3.18.2010

Dinas Pendidikan Riau Akan Gelar Workshop Karya Ilmiah


PEKANBARU, TRIBUNPEKANBARU.COM - Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pelatihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPTK) Dinas Pendidikan Provinsi Riau akan menggelar workshop penulisan karya tulis ilmiah, Minggu (21/3) mendatang. Kegiatan berbantuk swadana itu dimaksudkan untuk membantu guru dan kepala sekolah yang ada di Riau dalam melakukan penelitian dan membuat karya tulis ilmiah.

Demikian dikatakan Kepala Seksi Pelatihan UPTD PPTK Disdik Riau, Ishak, Selasa (16/3) di Pekanbaru. "Kegiatan swadana ini kita tujukan untuk membantu para guru kita menyusun karya ilmiah. Mengingat hal ini menjadi penting untuk proses kenaikan pangkat para guru," ujar Ishak.

Kegiatan pelatihan akan berlangsung di aula Dinas Pendidikan Provinsi Riau Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru. Workshop dijadwalkan berlangsung selama satu hari. Dijadwalkan tampil sebagai pembicara pada workshop itu antara lain DR Hasna Faiza dari FKIP Universitas Riau serta Darusmin Hakim dari LPMP Provinsi Riau.

Selain itu, juga akan dihadiri oleh widyaswara dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau sebagai pembicara. "Undangan telah kita layangkan ke guru dan kepala sekolah di Riau. Namun yang bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini bisa menghubungi kantor UPTD PPTK di Jalan Sutomo Pekanbaru," ujar Ishak. (Jn)
Reaksi:

0 komentar: