6.03.2011

Sumatera Selatan jadi tuan rumah pertemuan negara Islam 2012

PALEMBANG  - Provinsi Sumatera Selatan kembali dipercaya menjadi tuan rumah pertemuan negara Islam pada Januari 2012, demikian yang diungkapkan Asisten Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Sumsel, dr Aidit Aziz di Palembang, Jumat (3/5/2011).
Aziz mengungkapkan, hal tersebut terkait pada 2011 ini Sumsel dipercaya menjadi tuan rumah Jambore Nasional Gerakan Pramuka, setelah itu SEA Games, jadi kepercayaan pemerintah pusat tersebut perlu disambut dengan baik karena Sumsel sudah siap menjadi pelaksana kegiatan betaraf nasional dan internasional.

Dengan adanya pertemuan dan kegiatan tersebut diharapkan perekonomian daerah ini akan semakin maju. Bukan saja pembangunan bertambah tetapi juga perekonomian masyarakat lapisan bawah juga semakin berkembang.

Hal senada diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel, M Jhonson yang mengatakan, memang pihaknya mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah pertemuan negara Islam. Dengan adanya pertemuan tersebut berarti perekonomian akan semakin maju. Juga pendapatan masyarakat diharapkan meningkat.
Namun, yang jelas Jhonson mengungkapkan dengan adanya pertemuan negara negara Islam nanti sehingga Sumsel semakin dikenal dikenal masyarakat luar negeri.
Reaksi:

0 komentar: